Game Online qq – Tanjakan Emen Kembali Menelan Korban, Ini Dia Cerita Dibalik Nama ‘Emen’

heads up poker

Game Online qq – Tanjakan Emen Kembali Menelan Korban, Ini Dia Cerita Dibalik Nama ‘Emen’ – Kecelakaan maut kembali terjadi di Tanjakan Emen pada Sabtu (10/02/2018) pukul 5 sore kemarin. Bus dengan nomor kendaraan F 7959 AA membawa rombongan wisata dari Tangerang Selatan mengalami kecelakaan yang menelan cukup banyak korban.

Puluhan penumpang yang berada dalam bus menjadi korban. Saat keluar dari gerbang Tangkuban Perahu, bus tersebut melewati turunan panjang yang curam dan berbelok-belok di tengah kebun teh dan hutan pinus. Di duga rem blong dan menabrak sepeda motor bus banting stir hingga menabrak tebing dan terguling di bahu jalan.

Sekitar 27 orang di kabarkan tewas di tempat dan beberapa orang mengalami luka-luka dan di bawa ke rumah sakit. Sebelum kejadian ini terjadi, lokasi tersebut kerap terjadi kecelakaan maut. Tanjakan Emen di Subang Jawa Barat ini ternyata ada cerita mistik di balik namanya tersebut. ‘Tanjakan Emen’ ternyata berasal dari nama seorang supir, namanya Emen yang merupakan supir jurusan Bandung – Subang.

Konon, Emen adalah satu-satunya supir yang berani mengemudi pada malam hari. Ia meninggal di kawasan tersebut ketika membawa ikan asin dari Bandung menuju Subang. Mobil yang ia bawa terguling-guling hingga posisi mobil terbalik dan terbakar. Tubuh Emen lalu ikut terbakar hidup – hidup. Usai kejadian tersebut, silih berganti kecelakaan terjadi di tanjakan itu. Selain itu juga sering ada kejadian aneh di jalan tersebut, seperti kendaraan yang tiba-tiba mogok serta supir atau penumpang yang kerasukan saat melintasi jalan tersebut.

Free Online Poker Games

Bukan itu saja, ada juga versi cerita lain asal usul dari tanjakan Emen tersebut. Ada yang mengatakan, Emen merupakan korban tabrak lari di kawasan itu, dan korban tersebut bernama Emen. Menurut cerita, mayatnya disembunyikan di semak-semak oleh si penabrak. Namun warga sekitar mempercayai bahwa arwah Emen yang meninggal secara tak wajar itu yang bergentayangan dan menjadi penyebab kecelakaan serta kerasukan di lokasi tersebut.

Ada pula mitos yang mengatakan sebagai bentuk penghormatan bagi arwah Emen yang menjadi mitos itu, para pengemudi yang melintas biasanya menyalakan sebatang rokok. Kemudian rokok tersebut dilemparkan ke pinggir jalan. Hal ini dipercaya agar pengemudi tak diganggu arwah Emen. Rokok tersebut disebut sebagai simbol pemberian untuk arwah Emen.  Hal ini dikarenakan, Emen sangat suka merokok di masa hidupnya.

Tapi semua itu hanya mitos dan yang tak sepenuhnya harus di percaya.

Game Online qq – Tanjakan Emen Kembali Menelan Korban, Ini Dia Cerita Dibalik Nama ‘Emen’

posted by

IndoMaxis

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *