Situs Bola Terpercaya Piala Dunia 2018 – Di Madrid, Ronaldo Akan Dikenang Seperti Di Stefano

Situs Bola Terpercaya Piala Dunia 2018 – Di Madrid, Ronaldo Akan Dikenang Seperti Di Stefano – Alfredo Di Stefano dikenang Real Madrid sebagai salah satu legenda terbesar. Berikutnya adalah Cristiano Ronaldo yang akan mendapatkan pengakuan serupa.

Di Stefano pernah jadi wajah sukses Madrid di Eropa dan dunia. Pria asal Argentina itu mengantarkan Los Blancos memenangi delapan titel Liga Spanyol dan lima gelar Piala Champions (kini Liga Champions) secara beruntun dari 1956-1960.

Sebagai seorang penyerang, Di Stefano merupakan pemain yang amat produktif dalam gol. Dia mencetak 308 gol dari 396 pertandingan resmi, seperti dilansir situs resmi Madrid.

Kini jejak sukses pria yang meninggal pada Juli 2014 silam itu diikuti oleh Ronaldo. Pelatih Madrid Zinedine Zidane percaya ke depannya, Ronaldo akan dikenang sama besarnya seperti Di Stefano.

Ronaldo sejauh ini memegang dua titel La Liga dan tiga trofi Liga Champions, dua di antaranya dipetik secara beruntun. Jika bisa mengantar Los Merengues kembali juara Liga Champions musim ini, itu artinya bintang asal Portugal tersebut memenangi tiga trofi ‘Kuping Besar’ secara beruntun.

 

Situs Bola Terpercaya Piala Dunia 2018

“Saya tak berpikir untuk (Madrid) bermain tanpa Cristiano, kami punya dia dan kami senang dengan itu,” ungkap Zidane dilansir Sky Sports.

“Ada banyak orang yang mengingat Di Stefano, itu normal. Banyak orang, dan saya adalah salah satunya, sekarang akan mengingat Cristiano dengan klub ini.”

“Kami punya dia dan penting untuk memaksimalkan hal itu. Semua tim di dunia akan senang bisa memiliki pemain ini,” tandasnya.

Ronaldo kian impresif ketika mengulas lebih dalam mengenai kesuburannya di Liga Champions. Tengah pekan lalu pesepakbola 33 tahun itu baru saja menjadi pemain pertama yang rutin menjebol gawang lawan selama 10 laga beruntun Liga Champions.

Rekor itu, yang menjadi koleksi teranyar Ronaldo di antara tumpukan rekor-rekor lainnya, ia torehkan setelah mencetak dua gol ke gawang Juventus dalam partai leg pertama di Turin.

Rentetan gol Ronaldo di Liga Champions tersebut berawal semenjak musim lalu, ketika ia (juga) menjebol gawang Juventus di partai final. Artinya, musim ini ia sudah melalui rentetan sembilan pertandingan dengan gol.

Dari sembilan laga Liga Champions 2017/2018, Ronaldo mencetak 14 gol — untuk menjadikannya topskorer sementara. Menilik durasi main Ronaldo, 810 menit (dari total sembilan laga), maka setiap sejam sekali ia sudah punya gol. Satu golnya lahir per 58 menit.

Satu gol yang dicetak Ronaldo rupanya membuahkan rekor baru. Pemain berusia 33 tahun itu sudah mencetak 650 gol dari 903 penampilan sepanjang kariernya.

Rinciannya, Ronaldo sudah mencetak 446 gol untuk Madrid, 118 untuk Manchester United, lima untuk Sporting Lisbon, dan 81 untuk Timnas Portugal.

Jumlah gol Ronaldo masih lebih banyak ketimbang pesaingnya, Lionel Messi. Penyerang Barcelona itu baru mencetak 607 gol dari 752 penampilan sepanjang kariernya.

 

Situs Bola Terpercaya Piala Dunia 2018 – Di Madrid, Ronaldo Akan Dikenang Seperti Di Stefano

 

Posted By

 

Maxis33

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *